Jumat, 03 September 2010

Perjuangan Seorang Abhoe di D'Bieterz Part-2

yap.. ini lah lanjutan dari notes sebelumnya..
kemaren kan gw cerita sampe menuju pentas tuuuuuuh..
nah skrg gw mau cerita awal2 pentas..

yap,, gw liat di iklan RCTI katanya anak2 IC bakalan nyanyi lagu TERBAIK ketika menuju pentas..
trus gw k fanssite katanya si makhluk imut bersuara lembut ini bakalan nyanyi lagu "sedari dulu"..
sebenernya agak kecewa sih dy nyanyi lagu ini.. tapi y sudah lah..
itung-itung gw belom pernah ngeliat dy nyanyi lagu ini..
sebenernya pengen banget ngeliat dy nyanyi lagu "jangan kau lepas" lagi..
entah kenapa.. ck ck ck..

yap IC dimulai,, gw udeh bergegas didepan tipi jauh sebelum IC dimule..
haha.. maklum,, SOBAT CILIK!! hahay!

Obiet muncul urutan ke 10 waktu itu..
hmm.. bajunya kurang sreg dimata gw.. aaaaaaaaaaaaaaaaa
semua komentator kemnnya bagus2.. ck ck ck..
wow!! tapi kata om dave ada gerakan yang mengganggu..
huuuuuuuuuuuu,, rese!! hahaha

dsini poling Obiet g pernah lewat 10 besar,,
paling gede urutan ke 11,, buset!!

besoknya rapot kan,, dy nyanyi lagu tak bisakah tu..
hihihi,, ngos ngosan dy,, wkwkwkw
tapi vote akhir disini dy urutan 8 kok..

waktu ke 13 besar,, gw kenalan ama yang namanya si kirana..
sebenernya si jadi temen di FS tu udeh lama..
tapi disini gw lebih jauh mengenal dy..
eh eh eh,, dy ngakunya tetangganya Obiet..
y dah gw dulu klo dapet info tu dari dy..
tiap hari gw nanyain Obiet ke dy..
katanya Obiet lagi maen lari2an lah,, lagi maen gelembung sabun lah..
ck ck ck..
dy juga yang ngasih tau kapan Obiet sampe k temanggung..
kapan Obiet berangkat ke jakarta..
y ampuun,, tapi skrg sejak beralih dari FS ke FB..
gw g enak deh k dy,,

y su,, bahas 13 besar dolo..
disini Obiet nyanyi lagi "tak bisa memiliki"
urutan ke 4..
gw jujur,, awal awalnya gw deg degan ngeliatnya..
aduh falsetnya rada gimanaaaaaaaa gtu didengernya..
wew,, "berdoa" gw semoga berjalan lancar..
hufffffffffff,, lega.. ternyata yang aneh cuma falsetnya doang..
kesananya BAGUS!!

disini tu gw deg degan banget pas rapor..
feeling gw mengatakan dy g akan aman minggu ini..
zzzzzzzzz ternyata beneran..
rapor akhir dy dapet merah.. aaaaaaaaaaaaa

yap 12 besar Obiet nyanyi "aku pasti kembali"
widiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,, keren juga tu konsep yang diambil ma om dave..
hahaha.. OBIEEEEEEEEEEEET!!

sebelumnya ya,, gw n anak2 di fanssite,, termasuk pak par..
udeh janjian ni bakalan strategi buat vote Obiet naek,,
paling ngga jangan rapor merah deh..

rapor bayangan Obiet kena merah lagi,, haha..
dy nyanyi lagu biarlah..
yap strategi dimulai..
zzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzzz
vote akhir Obiet dapet urutan pertama..
ck ck ck..
entah kenapa gw g nyesel tu ngeluarin pulsa..
XD
mayan banyak tu gw ngeluarin pulsa..
tapi gpp,, yang penting tu anak urutan 1..
XD XD XD XD senangnyaaaaaaaa!!

kamis, 8 januari 2009 dapet kabar..
Obiet cacar aeeeeeeeeeer..
aaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaa
Obiet..
-__-
salut banget waktu Obiet ngemeng
"maaf ya teman2 aku g bisa datang ke pentas,, aku g mau kalian tertular"
aaaaaaaaaaaaaaaaaa..
OBIEEEEEEEEEEEEEET
sayangku manisku cintaku tampanku..
zzzzzz
dy cuma tampil lewat telp..
tapi bagus banget..
huwaaaaaaaaaaa.. kenapa cuma bntar??
aaaaaaa kak oki kenapa disuruh berentiiiiiiiiiiiiii??
Obietnya kan masi mau nyanyiiiiiiiiiiiii taooooooooooooooooooo!!
zzzzzzzzzz

10 besar,, openingnya para wali nyanyi "Bukan Superstar"
wedeeeeeeeeew,, lucu abis..
yang gw inget tu yang paling CANTIK dan gw ngefans banget ama 1 orang..
MA'EEEEEEEEEEEEEEEE MISS YU MA'EEEEEEEEE!!
muah muah muah muah!!

Obiet nyanyi merndukanmu..
kostumnya kalo g salah Kemeja kotak2 coklat.. dasi putih.. celana putih.. sepatu item.. rambutnya bagus banget.. ih waktu digangguin kak OKI senyumnya manis gila!! aaaaaaa
Obiet Obiet,, maen yooo!! hahaha
tapi banyak yang g suka Obiet nyanyi lagu bginian..
ck ck ck.. selera masing2 dah!!
trus Obiet nyanyi lagu jali jali..
aaaaaaaaaaaaaaaaaa
bagusan lagu jali jalinya daripada lagu merindukanmunya.. haha
kenapa ngga jali2nya aja yang di perform,, wkwkwkwkw

9 besar Obiet tu nyanyi lagu Bunga Jiwaku
hmm,, bagus bagus bgus keren keren keren..
aaaaaaaaa..
tapi nada bawahnya ada yang g sampe..
woooooo obiet woooooooo.. wkwkwkwkw

8 besar Obiet nyanyi selamat pagi lagi..
aaaaaaaaaaaaa
udeh berharap lebih gw Obiet nyanyi ini bakalan luar biasa..
tapi ternyata bagus,, tapi g luar biasa..
aaaaaaaaa..
goovenya g dapet..
kurang tinggi dikit nadanya mnrt gw..
naekin setengah biet!!
ck ck ck..

7 besar Obiet nyanyi lagu masih ada..
wew,, awalnya agak kurang sih,, tapi tengahnya MANTAP!!
tapi kaget,, tau2 ditengah2nya dy tereak
"TEMAN TEMAAAAN KALIAN ADA DIMANAAAAAA??"
wew..

da ah sampe sini dulu,, soalnya minggu depannya tu gw nonton live..
jadi part 2nya sampe sini dulu..
nanti part-3 waktu gw nonton live..

Tidak ada komentar: