Sabtu, 18 September 2010

Perjuangan Seorang Abhoe di D'Bieterz Part-3

aduh lupa mulu mau ngelanjutin yang ini.. dikit aja deh yaa yang penting lanjut,, wkwkw -_-

awalnya gini,, gue diajakain ngelive sama ganis di 6 besar (valentine).. tapi gue bilang gue ajak temen yaaa.. trus dia bilang boleh.. ya udah deh ya gue ajak aja si ferry.. haha.. itu sebelumnya ganis gue tanyain mulu.. tiket buat gue ada kan?? wkwkw maklum -_-

yaudah akhirnya kita janjian di gerbang RCTI jam 12,, okeee ya udah dateng dah tu gue berdua ferry.. jrengjrengjeng dateng ganis wkwkw xDD.. yaudah itu anak-anak DB ama anak CL lagi pada ngobrol-ngobrol, tapi gue diem aje.. Ya iyalah secara gue gatau apaan yang mau gue omongin wkwkw -_-

udeh ah anggep aja mule.. waktu Obiet nyanyi Demi Cinta.. wiiiih di studio gue ngga ngerasain merindingnya nyanyian Obiet sama sekali zzzzz.. waktu gue puter ulang dirumah, baru gue merinding wkwkw..

hari ini sebenernya pengen banget ketemu sama Obiet,, huhu tapi tapi tapi hanya melihat Obiet dari kaca,, soalnya dia bilang dia ngga boleh keluar huaaaa :'(
akhrnya cuma nitip kado ke tante prima deh :""(

nah sejak saat itu jadi kpengen ngelive terus masa .__. ya maklum manusia wkwk..
besoknya niii akhirnya bisa ketemu Obiet,, walo cuma bentar.. dan ampe nyusulin Obiet ke taman anggrek cuma buat ngeliatin dia lagi makan dari kejauhan huaaaa :'(..

Tidak ada komentar: