Sabtu, 18 September 2010

Pengalaman Abhoe with Ozy Idola Cilik 3 (part 4)

okeeeeee sekarang kita lanjut di part-4 yaaaaa xD

di part-4 ini saya mulai dari 1 hari sebelum 21 besar yaaaa.. jadi gini sehari sebelum sebenernya si biasa kaya minggu-minggu lalu,, tapi disini ada yang menyebalkan makanya ceritanya dari sini hahaa..

oke sehari sebelumnya saya janjian pagi-pagi buat ngambil tiket buat besoknya, kan besoknya menuju pentas tuuu jadi biar ngga ribed bolak-balik.. huhu..
nah saya ikut tu ngeliat GR-nyaaa.. tapi tapi tapi minggu kemaren-kemarennya itu saya ikut ya biasa aja gituu, 1 mobil sama anak-anak n wali sampe di panggungpin biasa aja pokoknya..
Nah,, ngga tau knapa emang waktu ikut yang kali ini tu ada perasaan beda gimana gitu.. waktu saya ada di studio,, eh saya di usir masa sama satpamnya, padahal minggu-minggu kemaren juga dia ngeliat kalo saya ngeliat GR-nya.. Lagian cuma ngeliat GR gitu ngga ngapa-ngapain.. Mbak Maria sama Mbak Eva aja biasa aja waktu itu,, eh malah satpamnya yg nyolot -_-..

tapi ni yaaa,, gatau saya jadi curiga gimana gitu.. kata walinya salah satu finalis,, emang ada kayak meeting-meeting gitu.. wali aja dimarahin kalo deket-deket ruangan itu.. hmm ya sudahlah agak mencurigakan si sebenernya --"
tapi yg bikin sebel,, itu ngga ada yang ngeback-up saya,, jadinya tu satpam ngga percaya kalo saya ngaku-ngaku keluarga salah satu finalis,, wkwkwk sian deh gue -_-

disini saya sama ozy willi ngebahas masalah tribun, jadi sebagian besar yg pndukungnya ada di tribun ini biasanya out,, wkwkwk.. Itu, pas banget besoknya Ozy dapet di tribun yg ituuu..

keesokan harinya nih yaaa.. waktu menuju pentasnya Ozy Willi sama olivia..
Ka Irna lucu,, masa salah lirik nyanyinya wkwkwk _-_..
sepulang dari pentas,, dia seneng banget tuh pokoknya masuk 14 besar haha..
eh Ozy ngajak jalan lagi .__.
ni disini dia kepengen banget Ice Skate gara-gara kemaren ngga kesampean.. eh eh eh.. masa tutup iceskatenya.. wkwkwk sian bener tu bocah xD
akhirnya ya ke timezone lagi deh haha xD
ya udah gitu,, kayak kemaren maren maen temjonnya gitu-gitu aja tu bocah .__.

1 komentar:

Tsanamilta Amirah mengatakan...

lanjutin yh bro : ))