Senin, 06 September 2010

Pengalaman Abhoe with Ozy Idola Cilik 3 (part 2)

ini lanjutan dari part satu kemaren,, soalnya udah mentok ceritanya,, makanya kemaren segitu dulu.. nah sekarang kita lanjutin yuk.. hehe :)

jadi gini,, pas pertama kali ketemu Ozy,, saya langsung tudepoin ngomong ke dia,, "Zy,, kapan-kapan kita main bareng yu,, main ice skate ato apa gitu",, ozy sih cuma jawab yang intinya "iya" mungkin baru pertama kali ketemu,, masih rada takut gtu kali ya :D..

minggu ke-2 tepatnya hari sabtu tanggal 26 desember,, setelah pentas saya sama Cindy dan Ferry otw pulang kerumah,, nah masih didalem angkot HP saya bunyi *geter deng haha* ini telp dari Ozy.. saya kaget gtu kan ya,, tumben dia nelp biasanya paling SMS.. yang nelp biasanya ka Ir huhu.. Ditelpon,, Ozy ngomong "ka ayo kita main ice skating" kita pada bingung,, soalnya kita ngga ada persiapan uang.. tapi akhirnya kita jalan juga sih kesana,, hehe..

waktu sudah sampe di TA,, Ozy ditakut-takutin cindy --",, katanya nanti kalo jatoh sakit.. bisa aja dia biar kita ngga jadi main ice skating hahaha :p.. padahal sebenernya dia penasaran banget loh maen iceskating huhu -_-
yaudah deh akhirnya Ozy takut dan Ozy maen di timezone deh wkwkwk.. dia maenan di timezone ampe dapet 5000 tiket ck ck ck.. dan dapetnya cuma dapet bola basket --"..

ya udah pulang deh,, tapi itu nemenin dia dulu dikamar.. hehe.. itu dibeliin donat dipaksa bawa pulang,, tadinya mikir udah kemaleman,, tapi mikir donatnya sayang ya udah ngaso lagi dibawah GT makan donat with angin sepoi-sepoi wkwkwk.. Ya udah deh pulang malem banget --"..

okeeeeee lanjutin lagi nanti ya,, haha.. :p

Tidak ada komentar: