Selasa, 07 September 2010

Pengalaman Abhoe with Ozy Idola Cilik 3 (part 3)

hmm,, ini lanjutan cerita yang part-2 ya,, hehe ;)
kemaren itu ceritanya sampe di 35 besar yaa..

sekarang mau lanjutin cerita waktu 28 besar,, disini sebenernya ngga terlalu banyak yang bisa diceritain,, hhe.. kenapa?? soalnya saya ngga nonton live disini,, soalnya saya ada kuliah.. huhu T_T..

disini saya ngga tau yakin banget Ozy lanjut ke babak berikutnya,, soalnya lawannya Ina, Salma, Silvia.. hehe.. yaaa gitudeee jadi ada perasaan yakin aja haha.. sepulang saya kuliah,, saya di telpon buat kesana ke hotel.. ya udah saya mah nurut aja huhu.. waktu sampe disana,, eh ada Acha sama Silvia juga tapi kalo Silvia emang 1 kamar sama Ozy haha :p..

Saya ngga lama di hotel,, soalnya udah sore banget,, ngga enak juga kan gtu masa kenalnya blom lama udah maen sampe malem hehe..

di hotel,, banyak ngobrol sih sama Ozy.. Tapi Silvia lucu, soalnya kayanya dia tu kaya minta di ajak ngomong juga tapi kan saya pendiem gtu ya, jadi rada bingung juga mau ngajak dia ngomong apa yaaah :(.. Waktu maen sama Ozy n Acha,, gelagatnya Silvia juga kaya minta diajak gimana gitu ya ampun, makin ga enak gimana gitu sama silvia T_T..

pas pertemuan ini,, inget banget foto-foto terbanyak with Ozy,, sampe tu anak bilang "ih narsis banget sih",, ngomong gini juga "yah nanti di tag deh!" hahaha :)

ya udah deh,, emang ngga banyak yang bisa diceritain disini mah hehe.. ;)

Tidak ada komentar: