Jumat, 03 September 2010

Perjuangan Seorang Abhoe di D'Bieterz Part-1

hmm,, sebenernya si udah lama pengen buat note kayak bginian..
tapi g da temennya..
hahahaha..
nah,, mumpung banyak yang lagi launching curhatnya tentang DBieterz.. y dah ikut deh..
wkwkwkw

IC,, waktu itu si gw IC1 ngikutin juga,, tapi ngikutinnya ngga sedasyat IC2,, g tau kenapa IC2 daya tariknya kenceng banget.. ck ck ck..

IC2,, ini acara ada tu waktu gw semester 1,, yang berangkat jam pagi,, pulang sore kadang ampe malem..zzzzzzzzzzzzz..
sebenernya pengen ngikutin dari awal banget,, tapi apa daya.. pulang sore mulu..
jdinya cuma bisa ngikutin hari jum'at sabtu n minggu..
nah ngga sengaja gw ngeliat ada seseorang anak kecil cowok lucyu..
ni udeh tinggal 4 lho anak2nya..
wahwahwah,, lucu banget ni anak.. Irsyad namanya..
hmm,, boleh juga nih dijagoin..
tapi tapi tapi tapi tapi tapi tapiiiiiiiiiii,,
ada nak kecil selanjutnya pake baju garis2 ijo nyanyiin lagu alexa..
jangan kau lepas,, suarnya alus pisaaaaaaaan.. Oh may gaaaaaad!!
udeh langsung suka nih gw ma ni anak.. ck ck ck..
namanya Obiet,, bedeeeeeeh,, tu nama susah banget gw inget dulu..
ampe gw catet dulu,, ck ck ck.. hahaha
gw langsung search tu tentang Obiet,, di gugel di FS di mana mana dah pokoknya..
nah dapet FSnya.. dulu si cuma ada 2.. yang satu Obiet Panggrahito,, yang satu Obiet Toet-Toet..
gw ett 2-2nya..pertama2 dibales mulu wall gw.. hahay..
seneng banget tu rasanya dibales doang,, wkwkwkw..
gw search juga di yutub,, bedeeeeh,, langsung gw donlot tu lagu jangan kau lepas..
gw dengerin mulu,, tapi g bosen2.. bedeeeeeeeh..
dah ah,, skip!!

minggu depannya,, ni anak daet hari kamis.. aaaaaaaaa tidaaaaaaaaaak,,
terancam g bisa liat niiiiiiii.. -___-
baru pulang dari kampus tu normalnya jam 4..
tapi g tau kenapa,, lupa gw.. jam 2 udeh selese kuliah..
gw memberanikan diri bawa motor kekampus biar sampe rumahnya cepet..
bawa motor tanpa SIM,, bedeeeeeh,, nekat banget gw!!
aaaaaaaaaa kampret banget,, ada penggalian..
macetnya naujubileeeeeeee,, untung bawa motor tu..
ck ck ck.. sampe baru jam 3..
aaaaaaa,,langsung nyalahin tipi..
bzzzzzz,, pas banget ada tulisan selanjutnya dengan poto Obiet..
Alhamdulillaaaaaaaah,, lega rasanya..
nah,, ternyata dy nyanyi lagunya chrisye,, lirih..
Oh Em jiiiiiiiiiiiiiiii,, alus banget suaranya..
-___-
jadi tambah tambah suka ma Obieeeeeeeeeeet!!
nah mule disini nih,, gw ngemengin Obiet mulu di tempat kuliah..
wkwkwkw..
pada heran,, tapi gw pede..
gw bawa leptop,, gw puterin lagu Obiet kenceng2..
gw pake begron Obiet..
wkwkwkw..
udeeeeeeeeh,, ntar g abis2.. SKIP!!

hmm,, ngeliat posisi SMS,, rada kurang Pede nih si Obiet masuk ke pentas IC2..
gw memberanikan diri sms tu,, cuma dikit siii.. tapi paling ngga bantu dikit deh..
aaaaaa.. poling smsnya kecil banget..
waktu pengumuman gw deg degan sendiri..
hmm,, masuk g ya masuk g ya masuk g yaaaa..
Ourel selamat.. Oh Em Jiiiiiii!!
tinggal Obiet ma Ellen..
bedeeeeeh,, sebelumnya Ellen tu polingnya peringkat 1 ato 2 mulu..
tambah lemes dah gw..
tapi tapi tapi tapi setelah iklaaaaaaan..
Obiet selamat!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
senangnya rasa hati.. buakaka..

nah part-1nya segini dulu..
ntar lanjut lagi pas pentas dst..

Tidak ada komentar: