Jumat, 03 September 2010

Kangen Get Married The Series (4 september 2010)

malam ini,, tidak seperti biasa.. saya TIDUR malam ini.. ngga kaya kemaren-kemaren.. soalnya pengen banget ngeliat get merit nanti siang jam 12.. soalnya kan sabtu lalu get merrit ngga tayang gara-gara ultah SCTV.. trus 2 minggu lalu kebablaan tidur gara-gara kaga tidur malemnye.. --__--

setelah saur,, saya pasang stat "tolong bangunin jam 12 dong" hahaha soalnya pengen banget nonton get merit,, kangen banget sumpah,, secara 2 minggu gtu ngga nonton.. hoho.. ;)
kangen banget,, kangen utamanya tu sama Brian doong wkwkkw _-_

tapi ternyata jam 9-an saya udah bangun,, mungkin faktor malamnya tidur kali ya ckck.. ya udah saya twitteran dah tu ampe bosen zzzz..

sekitar jam 11-an,, seperti biasa Brian ngingetin via BBM nonton get married the series ya hari ini jam 12.30 (khusus bulan ramadhan).. hahaha padahal semalemnya udah ngarep-ngarep gimana gitu di twitter "udah ah tidur,, besok dibangunin sama brian jam 12" wkwkwk ngakak dah,, eh ternyata BM dari dia jam 11 --__--.. no probs yg penting dari dia weeeeeek :p

karena jam setengah 12-an udah bosen banget ngeliat BB,, akhirnya saya pindah ke laptop,, yuhuuuuu.. OL di laptop deh,, eh ada Angga di FB :O.. makin lucu dia sekarang ;)..

udah jam setengah 1.. blom mule-mule juga GMTS nyebelin grrrrrrr~,, baru mulai sekitar 12.40an kan BT.. wkwkwk.. lebai ye?? bodo saya ini :ppp

kyaaaaaaaa~ akhirnya mulai,, saya nonton dulu ya ;)

Get Married The Series "Makan ngga Makan Asal Kumpul" ceritanya kurang lebih gini,, jadi kampung millenium itu dimasukin sama buronan polisi,, di kampung ini dia sok-sokan jadi ustadz gituu.. Tapi akhirnya ketauan kalo dia bukan ustadz beneran,, gara2 si abeng nemuin baju tahanan penjara di tas buronan polisi ini..

gitu de kurang lebih,, haha..
gtu aja ye ;)

Tidak ada komentar: