Jumat, 03 September 2010

Pengalaman Abhoe with Ozy Idola Cilik 3 (part 1)

Ozy itu adalah seseorang yang sebenernya udah saya anggep sebagai adek sendiri.. Nama panjang anak ini yaitu Ahmad Fauzi Adriansyah.. Saya pertama kenal dia tu 7 desember 2009.. Awalnya,, saya melihat FBnya Nandya trus trus trus waktu saya telusuri lebih lanjut,, saya menemukan FB yang bernamakan "Ahmad Fauzi Adriansyah" dengan baju coklat sembaring pegang bintang ungu tanda masuk ke 42 besar IC3..

Setelah saya berkenalan dengan anak itu,, sekitar jam 8 - 10 WIB saya selalu online chat FB.. soalnya dia OLnya dulu biasanya sekitar jam segitu.. Nah mulai dari situ,, saya diminta untuk jadi supporternya dia nanti waktu menuju pentas di jakarta.. Saya diminta juga untuk lihat profilnya dia di "Audisi IC3" tanggal 12 - 13 des.. anak ini ada hari sabtu tanggal 12,, sayang dia ngga bisa lihat profilnya sendiri.. dia sekolah hahah :O.. waktu saya kasih laporan ke dia,, "zy aku udah nonton",, dia jawabnya "gimana? aku keren kan bagus kan mantep kan??" haha :)

Tanggal 14 dia go to jakarta.. yup bener banget buat latihan dia hari rabu tanggal 16 desember.. ini pertama kalinya dia tampil di panggung yang megah lhooo,, biasanya paling cuma di panggung sekolah hehe.. Disini,, dia nyanyi lagu ST 12 yang judulya "Saat Kau Jauh (SKJ)".. ya maklum deh,, suaranya dia kan melayu melayu gimana gituuu.. huhu.. Tanggal 16 ini lah pertemuan pertama kami,, seneng banget rasanya :)..

Setelah berbincang-bincang dengan Ozy dan tante irna,, kami disuruh merembukkan nama yang pantes buat nama fansnya Ozy.. Masukan dari pendukungnya Ozy tu banyak banget,, saya sampe lupa ada Orange lah hehe,, tapi akhirnya yang di putuskan adalah FREENZY,, awalnya si usulannya FRENZY,, tapi Ozy maunya FREENZY,, ya udah deh FREENZY jadinya.. Awalnya banyak tu yang nanya kenapa E nya 2.. Saya juga bingung jawabnya tuh hoho..

Tidak ada komentar: