Rabu, 01 September 2010

Awal Mula SP

hehe.. sebenernya ini ikut-ikutan cindy doang loh yaaa..
abisan dari kemaren kpengen nulis blog,, tapi bingung nulis tentang apaan,, ya udah ngikut ajedeh .__.

Saya sebenernya lebih pengen cerita bukan tentang SPnya,, tapi tntang asal muasal terbentuknya SP.. hehe

Tapi sebelumnya nih,, mohon maaf untuk pihak-pihak bukan SP yang misalkan ada yg tersindir atau namanya disebut,, jujur sejujur jujurnya ngga maksud apa apa kok,, maaf ya *ting ting* ;)

jadi gini ceritanya,, pada jaman dahulu kala, lahirlah 4 anak ajaib ._____. *ngga ngga lebai ini -_-*..
Awal bangetnya sih sebenernya kita tu 1 kesukaan,, apa hayoooo?? yup idola cilik hahaha.. Tapi kalo mau lebih tepatnya kita semua kenal karena Obiet,, O Be I E Te (´▽`)/.. Awal kita ketemu nya tu waktu gathering Obiet,, tapi disana kita belom akrab sih hoho.. Kalo Obiet ada job di jakarta kita juga sering ketemu hoho..

Tapi tapi tapi yang penting di ceritain kayanya awal kedekatan kita deh ya haha :p..
Jadi,, awalnya Saya Ferry Cindy Ghina memutuskan untuk pergi ke rumah Joya.. lho kok jadi joya?? oke kita bahas sebentar,, jadi gini dulu Saya dan Ferry pernah nonton The Master Junior secara langsung, dan disana Saya menanyakan alamatnya Joya..

Yaudah,, kita kerumah joya,, pokoknya kita bareng kalo ada Obiet job dijakarta.. tapi gatau sejak kapan tau-tau muncul Tian.. Lupa asal usulnya.. hahaha.. Yang saya inget,, Tian tu awalnya dari The Master Junior 2.. Selesai The Master Junior 2,, Idola Cilik 3 mulai menuju pentasnya.. ya udah deh langgeng tu wkwkwk..

sampe sini dulu deh nanti kalo aa inspirasi lanjut!! oke oke ;)

Tidak ada komentar: