Minggu, 06 November 2011

Super Seven


mau cerita dikit tentang super seven nih :D
super seven tuh boyband cilik.. semua anggotanya usianya ya masi anak2 lah :D
bisa dibilang saingannya coboy jr gtu deh.. Doain aja semoga 2 boyband itu sukses ya dimasa depan ;)

awal ngeliat super seven tuh sebenernya biasa aja.. jujur nih ._.
tapi tapi pas ngeliat perform yang ke-2, eh ternyata super seven keren juga ya :O
mereka nyanyi lagu yang judulnya "sahabatku" (best friend forever)

abis ntu karena saya pikir mereka keren yaudeh saya cari tau deh mereka hahaha.. yaudeh cari-cari-cari-cari.. akhirnya dapet deh ;D mereka terdiri dari

1. Raza

ini nih anak unyu yang paling gue suka di superseven :3


nama FBnya (sekarang) : Raza SuperSeven
klo twitternya (sekarang) : @razaadhanzios7


2. Karel


banyak nih cewe yg demen ama dia hahaha..
dia dulu juga anak Are You Smarter Than a Fifth Grader juga lhooo..
pinter juga dong ya berarti kyaaa *,* sayang sih dia anak AYSTA5G angkatan 2..
saya jarang nonton yang angkatan itu u,u
tau sendiri kan kaya postingan saya sebelumnya yang sering saya liat ya angkatan 3 :p
dia juga bintang iklan.. klo gak salah sih iklan dancow hehe

FBnya (sekarang) : Karel Susanteo
klo twiternya (sekarang) : @karel_977


3. Jose


mukanya cina-cina gtu lhooo *,*
hahaha
FB : Jose Christian
Twitter : @jose_super7


4. Ajil


FB : M Fazzill Alditto
twitter : @ajil_ditto


5. Bagas



dia jago banget lho main drumnya..
dia juga pernah sering perform-perform nunjukkin kebolehannya dalam maenin drum..
kaya misalnya waktu ultah wali di SCTV, dia juga perform disitu :D

FB : Bagas Dwi Rizqi Hidayat twitter : @bagasdrum


6. Bryant



FB : Bryant Santoso
twitter : @ego_bry


7. Bidi

dia personil yang terakhir masuk di superseven..
sekedar info aja nih.. sebelumnya personil superseven yang 1 lagi tuh namanya james..
nah bidi yang gantiin james ini :D



FB : Bryan Domani
twitter : @brianelmi


maaf klo misalkan infonya ada yang berubah.. yang pasti intinya saya mau ngebantu yang lagi cari2 tentang info anak2 superseven :D

lanjut ceritanya ya.. waktu itu saya tuh pas lagi suka-sukanya sama superseven, eh malahan pas banget mereka ngga pernah perform zzzz nyes-nyes gimana gtu deh hahahaha

nah akhrinya ada info klo mereka bakal tampil di inbox..
waktu itu lokasinya di manggarai..
karena waktu itu hari libur, yaudeh samperin aja, sape tau ketemu ama anak2nya..
eh alhamdulillah saya bisa ketemu sama mereka..
walaupun mereka ngga kenal saya..
ya seenggaknya ketemu deh hahaha

ada info selanjutnya mereka bakal tampil diinbox lagi tapi tempatnya udah pindah..
tempatnya di sentra timur jakarta timur..
yaudeh saya samperin lagi..
senangnya raza inget sama gue loh hahaaha jose sama sebagian yang lain juga engeuh sama gue..
katanya engeuh gara2 gue sering mention mereka wkwkwkwk
disini gue juga dikasih gelang sama mereka.. :)

nah, yang terakhir gue ketemu mereka lagi di ciledug..
mereka perform di ipop.. tapi saya ngga ketemu sama yang lain..
cuma ketemu sama Razanya doang.. seneng sih..
tp semoga makin bisa deket deh sama mereka.. amiin heheh
yaudeh gtu dulu aja ceritanya..
nanti kalo misalkan ad ayang baru-baru lagi gue cerita okey hahahaha :p

9 komentar:

Herdian Landau mengatakan...

Aku cuman suka Bidi nya aja kaa :p

Admin mengatakan...

hahaha banyak kok emang yang suka sama dia :p

yyengki mengatakan...

Gooo...SUPER7...,kalo saya lebih dominan ke ajil,bukan karena unyunya yg saya pandang,tapi keramah tamahannya..,dia baik ama fansnya..,selalu dia sapa apa apa adanya..,selain itu ajil juga anak yatim,,(kasihan tuuh anak dari umur 6 tahun sudah ditinggal papanya)
lagi pula kalo di bandingkan ama COBOY JUNIOR masih bagusan SUPER7 dehh lagunya (COBOY JUNIOR lagunya cinta2an..,apa nggak mengandung kontra apa?? .Kalo SUPER7 lagunya bertemakan SAHABAT..,itu sangat tepat (karna lagu nya di tujukan untuk semua umur)
SEMOGA SUPER7 MAKIN DIKENAL LUAS AMIIN
salam Seveners dan salam hangat,sekian.

Fanspage:
http://www.facebook.com/pages/SUPER7/189361357805136

Youtube:
http://www.youtube.com/user/07SevenSuper

Blog:
http://sahabatkusuperseven.blogspot.com/

Admin mengatakan...

@ yyengki
amiin semoga super seven lebih dikenal masyarakat luas yaa.. :)

iya kelihatan kok kalo ajil itu ramah.. terutama dari cara dia membalas twit dan lainnya :)

tapi maaf nih sebelumnya.. bukan mau belain coboy jr, tapi cuma mau klarifikasi aja.. sebenernya anak-anak coboy jr itu cuma menyanyikan lagu yang diciptakan buat mereka.. bukan keinginan mereka sendiri untuk menynyikan lagu cinta-cintaan itu :)

GAP mengatakan...

kalo crita james digantiin bidi gimana ya?

Admin mengatakan...

wahhh saya ndak tau hehe maaf yak :D

ICULPACUL mengatakan...

yang namanya bryan2 itu, yang pinter itu bukan sih, yang bisa menghafal ratusan bahkan ribuan tulisan dalam sekali lihat, gk sekali lihat juga sih. iya bukan?

Anonim mengatakan...

hai aku tau yang namanya james dia pernah konser di inbox lihat aja di
http://www.youtube.com/watch?v=qgaRAkCO6h4 terima kasih balas di twitter @hafidasfiyanto

Admin mengatakan...

yapp bener kok emang james pernah tampil diinbox, waktu james masih anggota super7 :)