Minggu, 06 November 2011

iqbaal

mau cerita lagi aaaaaaaaaaah hahahaha
sekarang cerita tentang iqbaal..
sebenernya bingung nih mau cerita apaan kalo tentang dia..
hmmm tapi yaudahdeh bisa-bisanya gue aja nanti mau cerita apaan hahahaha

awal kenal ibaal sih sebenenrya awalnya ngga sengaja..
soalnya banyak yang bilang dia unyu sih di twitter.. jadinya gue penasaran hahahaha
yaudeh gue cek kan profile twitnya dia..
sama gue add FBnya..
tapi itu gue masih biasa aja..

yaudeh akhirnya gue mikir.. follow aja deh..
iseng kan gue mention ke dia "ibaal follow back dong"
eh langsung di folbek sama dia.. wow..
langsung ngerasa itu anak baik kan..
yaudeh gue tambah iseng lagi ngirim DM ke dia hahaha
eh dibales terus yaudahdeh akhirnya kenal..

tapi itu lama kenal didunia maya doang
lama2 itu anak penasaran masa sama gue wkwk ada-ada aja
yaudeh akhirnya pas dia udah gabung di boy band yang namanya coboy jr..
baru deh saya bisa ketemu dia..
anaknya ramah banget :)

nah ada yang seru juga nih..
kan dia nyuruh gue dateng ke dasyat waktu itu..
tapi posisinya tuh dia baru nyuruh pagi2.. itupun dasyatnya dikit lagi udeh mulai hahahaha
yaudeh usahain dah tu cepet2.. mandi siap2 sarapan dll.. jam 7.20 baru selesai
udah lemes itu sebenrnya dasyat aja mulainya kan jam setengah 8 ye gak wkwk
langsung deh ngebut itu gue u,u
untungnya mereka belum tampil pas gue sampe..
padahal itu gue sempet nyari2 dulu studionya wkwkwk

yaudeh gtu aja sih.. soalnya mereka juga langsung pulang ga lama abis mereka tampil
trus trus disini yang minta foto bareng masa ibaalnya bukan guenya..
hahaha emang sebenernya gue jjuga mau sih..
tapi belum sempet ngomong eh dianya udah ngomong duluan.. yaudeh :D
seneng >,< nah selanjutnya ketemu ibaal di hitzteria.. nih fotonya.. bikin envy yang baca aaaaaaaaaaah :p wkwkwk


trus ketemu juga di sentra timur bareng sama superseven
ampe sekarang belom ketemu lagi deh..
ya semoga aja nanti bis ketemu lagi deh..
doain semoga ibaal terus sukses ya amiin :D