Jumat, 07 September 2012

The Master 5 Siap Gelar Audisi

Jakarta, Selebonfire.com -

Inilah saat yang dinantikan bagi para magician Indonesia. RCTI kembali akan menghadirkan Audisi The Master untuk kelima kalinya. Audisi ini terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14, 15 dan 16 September 2012 di Studio 8 RCTI, Jalan Raya Pejuangan No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta mulai pukul 09.00 WIB. Para peserta dipersilahkan memilih satu hari dari tiga tanggal audisi tersebut.

Pada saat audisi, peserta diminta membawa dokumen lengkap yang berisi data-data seperti, nama lengkap, nama panggilan, aliran magic, alamat, nomor telepon, daftar permainan magic, prestasi, video permainan dalam bentuk CD/DVD serta peralatan sulap. Pada audisi ini, peserta melakukan walk in interview dan menunjukkan kemampuannya bermain sulap di depan dewan juri.

Selain itu, para peserta juga dapat mengirimkan data-data tersebut dan link video youtube permainannya ke alamat email master5@rcti.tv atau christy.kanter@rcti.tv. Peserta terpilih, akan diundang langsung ke RCTI untuk dapat menunjukkan kemampuan sulapnya secara langsung. Selain open audition, RCTI juga akan melakukan special hunt dimana tim audisi The Master akan melakukan pencarian bakat magician di sejumlah tempat tertentu. Keseluruhan audisi ini ditujukan untuk mencari 20 kontestan terbaik yang akan mulai tayang pada 5 Oktober 2012.(dok RCTI)

sumber: http://www.selebonfire.com/2012/09/the-master-5-siap-gelar-audisi/

Tidak ada komentar: