Senin, 09 April 2012

raza lovers

Seiring dengan makin maraknya perkembangan industri musik di Indonesia.. Masyarakatpun menuntut untuk adanya warna baru.. Karena itu semakin banyak pendatang baru didunia musik dengan berbagai macam karakter..

Salah satu pendatang baru yang banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia adalah adanya grup boy/girlband.. Sebut saja sm*sh yang dapat mendobrak untuk timbulnya grup-grup lain untuk mewarnai dunia musik Indonesia..

Tidak mau kalah, anak-anak bangsa yang masih berusia dibawah 12 tahun juga ikut mewarnai dunia musik Indonesia.. Sebut saja coboy junior yang menjadi pelopor boyband cilik Indonesia.. Yang kemudian disusul dengan adanya grup-grup lain yang juga menyorot banyak perhatian masyarakat..

Salah satu boyband cilik yang banyak menarik perhatian masyarakat yaitu Super 7 dengan single pertamanya yaitu Best Friend Forever.. Boyband cilik ini beranggotakan Karel, Bagas, Raza, Ajil, Jose, Bidi dan Bryant.. Yang kemudian melahirkan fanbase yang menamakan dirinya adalah seveners..

Raza Adhanzio Khairasyid adalah nama panjangnya.. Karena kelucuan, keimutan, keramahan dan kekerenannya banyak masyarakat Indonesia yang suka sama anak ini.. Dan mereka menyebut dirinya adalah "RAZALOVERS", yang berarti adalah orang-orang yang mencintai raza..

Nah,, itulah asal muasal secara singkat ada/terbangunnya razalovers :D

Tidak ada komentar: