Selasa, 13 Desember 2011

Karel Susanteo

Karel Susanteo itu adalah salah satu personil super seven..
tau dong siapa tuh super seven?? hahaha kan pernah kita bahas sebelumnya..
klo superseven tuh boyband cilik :)
gak tau kenapa pengen aja ngepost personilnya superseven ini..
yang pertama mau saya post tuh Karel Susanteo..
Karel Susanteo tuh dipanggilnya karel..
karel yang mana sih orngnya??
nih fotonya..



gimana?? keren dong?? ;D
so pasti hahahaa

dia lahirnya tuh 14 May.. jadi bintangnya taurus gtu deh :p
sekarang dia sekolah di Raffles International Christian School..

nah cerita dikit tentang karel nih..
ada yang tau acara yang namanya Are You Smarter Than a Fifth Grader gak??
nahhh dia nih salah satu anak AYSTAFG..
dia tuh ada pas di angkatan ke 2..
klo gak salah bareng sama ihsan deh hehe..
dia juga pernah jadi bintang iklan loooh..
hayo tebak bintang iklan apaa?? hahaha
dia jadi bintang iklan susu dancow..

klo tentang hobi, hobinya karel tuh banyak..
misal hobinya di olahraga itu basket.. suka baseball bulu tangkis sama bola juga sih.. tapi yang paling dia suka tuh basket..
dia juga suka nonton channel E starworld yg tentang celebritis luar..
wahhh bukan gosip itu kan yaaa?? hahahah
dia juga suka banget shuffle sama glide..
klo masalah sepatu, sepatu yang dia suka itu sepatu supra sama nike..
dia suka juga dengerin musik, dan suka juga maen drum.. :O

dia tuh anaknya kreatif, suka bikin games-games sendiri gtu deh..
klo masalah main, dia suka maen lego.. dia juga suka gak suka suka banget sih maen game online gtu..

klo masalah prestasi, ya sebenernya sih banyak.. ya udah jelas gtu loh ya dia jebolan Are You Smarter Than a Fifth Grader.. so pasti prestasinya banyak..
tapi dia juga pernah menang lomba fotogenik gtu lohhh.. gak kaget ah, emang dianya keren sih wkwkwk :p
dia juga pernah menang lomba abang none.. hayo tebak dia jadi abang apa none?? wkwkwk pertanyaan bodoh-_-

dah deh gtu aja dulu.. :)

3 komentar:

taufiq bagoez mengatakan...

cakep.....

Abhoe mengatakan...

hehehe

GabbyLeslie mengatakan...

Karel Cakep :D