Minggu, 24 April 2011

Denzel Flavio Alghifary

Hahaha iseng iseng aja sih sebenernya nulis ini hehe

Siapa sih tu denzel flavio alghifary :D
Sebenernya sih saya juga belom terlalu kenal sama dia hihi.. Tapi cuma mau curhat aja :)

Jadi gini, hari minggu tanggal 22 maret.. Gue ngeliat iklan anak kecil gituuu.. Judulnya “si kriwil” ya itu kanlagi dirumah aja kan ya.. Yaudah iseng2 nungguin deh siapa tau ada yang unyu :3 wkwkwk

Pas ngeliat amaze *,* ternyata ada yang unyuuuu kyakyakyaaa disitu namanya ipang..tapi gue gatau sama sekali tentang dia zzzz..

Gue cari tau sana sini.. Ngubek2 gugel huaaaaa T__T eh eh eh eh alhamdulillah banget nemu twitternya zulfa maharani, yang jadi retno di si kriwil.. Yaudah ini jalan terang hahaha lebe yak tapi beneran bgtu —”

Akhirnya dapet FBnya.. Eh twitternya kyaaaaa *,*

gak lama kemudian juga dia main di trans TV, maennya cuma seminggu sih sayang banget :'O.. hehe
dia jadi genta disitu kyaaaaa unyubet dia disitu pokoknya *,* wkwk -_-
gara-gara ini nih gue jadi ninggalin lomba yang diadain dikampus *eaaa curhat wkwk maap ya temen2 ._.

Pas pas nanya sama temen zzz ternyata ada yang udah kenal wkwkwk ngapaiiiiin ya maren tu capek2 ampe pala puyeng :p
Tp gpp itulah yg namanya usaha.. Pasti bisa kok dengan usaha yang keras ;D

kata temen sih dia sebelumnya juga udah sering maen di tipi-tipi makanya dia udah tau duluan hehe,, good luck yah zel :D

eh eh eh kesini sini ternyata ada temen gue yang suka juga namanya RAFTI haha.. dia pake alibiin dia tau tipe tipe anak bocah yang menurut gue unyu tuh siapa zzz parah dah.. padahal dia suka juga wkwk..

udah ah pokoknnya good luck dan semangat selalu buat eizel :D

Tidak ada komentar: