Senin, 11 Mei 2009

pembayaran ID card D'Bieterz jktim..

untuk D'Bieterz Jakarta Timur.. mohon maaf baru ngasih konfirmasi sekarang..

soalnya nunggu kabar dari wakil n sekertarisnya lama banget..
jadinya langsung gw putusin aja deh..
pembayaran ID Card D'Bieterz jktim bisa 2..

1. pembayaran cash.. Rp. 20.000,-

jadi nanti gw siapin waktu buat ketemuan,, tapi waktu n tempat gw yang ngatur..

waktu n tempat:
a) selasa, 12 mei 2009 di Blok.M Plaza, lt 4 deket lift, amazone.. jam 4 sore..
b) rabu, 13 mei 2009 di Mall Ciputra lt.4 stinger.. jam 2 siang..
c) jum'at, 15 mei 2009 di Cilandak Town Square,, timezone.. jam 2 siang..

diharapkan membawa uang pas.. hehe..
bawa poto ukuran berape aje!!


bagi temen kalian yang belum daftar tapi mau ikut,, boleh kok..
tapi jangan lupa duitnya..

2. pembayaran transfer.. Rp. 21.250,- (maap dilebihin dikit pajak ditanggung pemenang,, hehe..)

persyaratan :
- kirim ke no rek. BCA 2861312102 atas nama RAHMI (nyoks gw)..
- kirim bukti transfer yang udah di scan via email.. abhoe_xxx@yahoo.com
- pengiriman email harus hari kamis maksimal jam 8 malam.. lebih dari itu g diterima..
- kesalahan transfer ato lainnya,, bukan tanggung jawab gw..

maap ya,, soalnya hari sabtu udah harus disetor.. maap sekali lagi..
pokoknya g ada kata kejauhan,, kampus gw juga dibanten.. lebih jauh dari jktim..
harap maklum!!


pokoknya gw g terima kritik dan saran ye??

Tidak ada komentar: